Kamis, 21 April 2011

Tebak2an

Dah lama ga posting,...akhirnya ada jg tebak2an yg menarik yg bisa dibuat postingan, cekedot!


  • 1, 2, 3 kecil , 4, 5, 6 besar , 1, 5, 6 besar , 2, 2, 2 kecil.Apakah aku?
  • iiiiiiiiii. Ada berapa banyak huruf i di soal ini?
  • Dari atas turun,Dari bawah naik,Dia sangat membantu,Dia naiknya lurus tidak miring, ering kita lihat di tempat yang besar, apakah dia?
  • Ada air didekat sungai,Ada racun diatas phon, Racun mengalir dan jatuh,Racun terkena air jadilah virus,Tebak pribahasa apa saya?
  • Ada 3 cicak nempel diatas dinding. Cicak1 berantem sm cicak2. Cicak3 hanya tepuk tangan penyemangat. Siapakah yg terjatuh?
  • Aku adalah brg yg sering dipakai org,aku punya 3 teman utk membantu aku, si panjang, si pendek, si gendut,mreka menurut kpd ku,Siapakah aku?
  • Teknologi informasi & komunikasi. Saya berada di lt 3,turun satu lt,lalu belok kiri.turun lg satu lt.di lt brp saya skrg?
  • Di sebuah ruangan ukuran 10x15m,dipasang 10AC dan masing2 AC di set 15'c.suhu awal ruangan 30'c,brapa suhu ruangan stelah smua AC dnyalakan?
  • bob ingin membeli pensil yang harganya Rp 3.000, di kantongnya hanya ada duit Rp 7.000 , jika dia membeli 1 pensil, berapa kembaliannya?
  • Adalah dua kakak beradik yang jumlah umurnya 11 tahun. Yang satu 10 tahun lebih tua dari yang lain. Berapakah umur mereka masing-masing?
  • 5 orang polisi berhasil menangkap 5 penjahat dalam waktu 5 mnt.brapa polisi yg dibutuhkan untuk menangkap 100 penjahat dalam waktu 100 mnt?
  • Bagaimana kita menyebutkan nama ibukota Amerika? A. Niu Yok , B. Nu Yok , C. Neu Yok
  • Siapa yang duluan ada, Telur atau Ayam?
  • Ambil 1000 dan (+) 40 pada.Sekarang (+) 1000 lagi.trus (+) 30 dan (+) 1000 lagi .Sekarang (+) 20.Lalu (+) 1000dan (+) 10, berpa hasilnya?

jawabnnya: klik disini

sumber:kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar